Perawatan Alami Untuk Depresi

Depresi adalah salah satu masalah psikologis dan emosional paling umum yang dihadapi orang dewasa Amerika. Sebuah penelitian melaporkan bahwa sekitar 13 hingga 20 persen orang dewasa Amerika memiliki beberapa bentuk gejala depresi. Sayangnya, banyak kasus depresi yang parah pada akhirnya dapat menyebabkan bunuh diri.

Apakah ada solusi dan perawatan yang tersedia untuk membendung gelombang malang ini? Untungnya, jawabannya adalah ya. Sayangnya sekali lagi, banyak dari perawatan ini melibatkan sup obat-obatan yang mungkin memiliki beberapa bentuk atau efek samping. Seperti yang kita diskusikan sebelumnya, psikoterapi adalah solusi lain yang mendapatkan popularitas karena hasil yang baik yang mereka tunjukkan.

Bagi sebagian orang, pertanyaan yang tersisa adalah apakah ada perawatan depresi “alami” yang tersedia yang tidak melibatkan beberapa jenis obat yang sulit dieja yang dapat diambil sebagai alternatif pencegahan dan manfaat dari perawatan umum. Jawabannya iya. Meskipun dianjurkan bahwa segala bentuk depresi harus dikonsultasikan dengan dokter, mari kita lihat daftar suplemen alami yang dapat membantu meringankan gejala depresi.

Dimulai dengan Diet Depresi dapat diobati dengan nutrisi yang lebih baik. Penelitian telah menunjukkan bahwa perawatan tersebut tidak hanya memiliki efek menguntungkan pada kesehatan fisik seseorang, tetapi juga efek yang menguntungkan pada kesehatan mental dan emosional seseorang. Perawatan nutrisi ini termasuk modifikasi diet, vitamin dan mineral, dan penambahan beberapa suplemen asam amino.

Suplemen asam amino adalah elemen penting yang merupakan prekursor neurotransmiter. Asam amino D, L-pheylalanine dan L-tyrosine adalah alternatif yang layak untuk obat antidepresan.

Kekurangan vitamin dan mineral dalam tubuh juga dapat menyebabkan depresi. Jika kondisi ini diperbaiki, depresi akibat penyebab ini dapat dikurangi. Bahkan jika Anda tidak yakin jika kekurangan vitamin dan mineral, melengkapi makanan Anda dengan mereka akan sering memperbaiki gejala yang berhubungan dengan depresi dan akan berkontribusi pada kesehatan keseluruhan yang lebih baik.

Beberapa Ramuan yang Sangat Berguna Ramuan St. John’s Wort (Hypericum perforatum) dalam bentuk standar yang diekstraksi sedang digunakan di Jerman dan negara-negara Eropa lainnya untuk mengobati depresi dalam bentuknya yang ringan dan sedang. Ia juga dikenal untuk mengurangi kecemasan dan gangguan tidur.

Ramuan ini mengklaim banyak manfaat – di antaranya adalah sifat anti-depresi dan antivirus.

Ekstrak Ginkgo (Ginkgo Biloba), meskipun bukan pengobatan utama untuk kasus-kasus utama depresi, adalah suplemen yang sangat baik untuk setiap sindrom yang berhubungan dengan depresi. Penelitian mulai menunjukkan bahwa Ginkgo dapat digunakan untuk mengobati beberapa bentuk depresi yang tidak responsif terhadap agen antidepresan. Dalam kasus depresi yang resisten, Ginkgo Biloba mulai tampak menarik bagi dunia medis.

Kurangi Minuman Ringan Mereka Banyak praktisi menganjurkan pendekatan yang berorientasi nutrisi untuk mengobati depresi. Mereka percaya bahwa jawaban untuk pertanyaan depresi dapat ditemukan dalam makanan seseorang. Studi menunjukkan bahwa bandar togel online penurunan asupan gula dan karbohidrat olahan dapat menghasilkan bantuan dari gejala depresi.

Diet ini akan mengharuskan Anda mengurangi minuman manis, pasta, roti putih, dan makanan olahan lainnya. Untuk kebutuhan karbohidrat Anda, akan lebih baik berpegang pada biji-bijian, gandum utuh, dan karbohidrat nabati alami lainnya. Selain itu, mengurangi jenis makanan ini dapat melakukan keajaiban bagi kesehatan keseluruhan seseorang.

Perawatan ini direkomendasikan bagi mereka yang merasa depresi dan lesu selama jam-jam akhir pagi dan sore hari. Bagi orang-orang ini, makan makanan manis akan menimbulkan perasaan sementara untuk mengurangi depresi. Namun, ini hanya untuk beberapa menit, dan tubuh secara otomatis kembali ke depresi lesu.

Depresi adalah salah satu gangguan serius yang tidak boleh dianggap remeh. Beberapa orang akan menyamakan depresi dengan perasaan alami lainnya seperti kemarahan, kebahagiaan, dan kesedihan. Namun, depresi jauh lebih rumit dari itu. Ini adalah kelainan dan penyakit yang dapat diobati dengan cara alami atau medis. Sebaiknya berkonsultasi dengan dokter Anda untuk informasi lebih lanjut tentang cara menangani depresi.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>